1/01/2010

Tips Mengetik Jika Keyboard Rusak


Kalo kita lagi ngetik dan tiba-tiba.....duarrrr.... (ga gitu juga kali suaranya), keyboard kita mati/macet/rusak tapi lagi tanggung, pengen bongkar sendiri nanti malah tambah ancur, pengen di bawa ke tukang servis males, pengen beli yang baru lagi miskin ga punya duit. sekarang ga perlu bingung, karna saya/gue/aku akan memberikan solusinya. caranya gimana??? ikutin aja langkah-langkah di bawah ini, cekidot!!!
  1. klik "start"
  2. klik "run"
  3. ketik "osk" pada kolom yg tersedia
  4. setelah muncul gambar keyboard pada layar, kita tinggal klik pada huruf yang kita butuhkan dengan menggunakan mouse.
nah, gampang kan?
tapi perasaan kok ga enak nih?
ohh iya, ceritanya si keyboard kan lagi mati, otomatis ga bisa buat ngetik "osk" yang tadi donk!!!

kalo gitu kita harus buka file "osk"-nya dulu, file itu adanya di
[c:\windows\system32\osk.exe]
kalo engga ngerti maksudnya, ikutin langkah berikut:
  1. kita buka my computer
  2. double klik di "local disk (c:)"
  3. setelah itu buka folder yg bernama "windows"
  4. buka folder yang bernama "system32"
  5. nah disini tempatnya, kita tinggal cari file yang namanya "osk", tinggal double klik muncul deh keyboardnya.
ini baru cara yang bener, gimana, perasaannya udah enak kan???
maap, kalo tipsnya kurang berguna, saya/gue/aku hanya seorang newbie yang ingin berbagi sedikit ilmu yang saya punya, terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 

.::MaoTau || Cari tau apa yang kamu MaoTau::. Copyright © 2009 Community is Designed by Bie